Image Hosted by ImageShack.us

MENGENALI PONSEL KITA

Sistem operasi ponsel adalah software utama yang bertanggungjawab mengatur dan mengkoordinasikan seluruh aktivitas ponsel. Tidak seperti sistem operasi komputer, sistem operasi pada ponsel dibuat lebih sederhana. Kata kunci dari sistem operasi ponsel adalah keterbukaan SDK yang memungkinkan pihak ketiga membuat software baru untuk dijalankan di sistem OS tersebut. Sebenarnya semua ponsel yang ada di pasaran memiliki sistem operasi. Namun kebanyakan masih menggunakan sistem operasi bawaan vendor yang "tertutup". OS ponsel seperti ini disebut sistem operasi tertutup (closed source) dan biasa disebut ponsel non-OS. Biasanya untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna ponsel yang masuk dalam platform ini, mereka memasang mesin virtual java, lengkap dengan sejumlah standar antarmuka atau API. Ponsel-ponsel ini kemudian disebut dengan ponsel JAVA. Di Indonesia ponsel-ponsel yang beredar dipasaran setidaknya ada lima OS yang sudah familiar dengan pengguna ponsel di Tanah Air diantaranya ; SYMBIAN, iPHONE, BLACKBERRY, MICROSOFT WINDOWS MOBILE, DAN JAVA LINUX.

UPLOAD FOTO?...DOWNLOAD?...DAFTAR DISINI!!

CARI FILE??...COBA PAKE GOOGLE DIBAWAH INI

Monday, June 15, 2009

OFFICESUITE 5 : SOLUSI OFFICE DI PONSEL S60 3RD

Menulis, dan menulis dimana saja anda berada, di jalan, di kamar dan lain-lain..nah saat komputer ga jalan gunakan saja ponsel anda dengan aplikasi ini....FULL VERSION LHOOO....GRATIIZZZZZZZZZ







LINK DOWNLOAD :
ambil disini, download hier, التحميل هنا, télécharger ici, descargar aquí, i-download dito,
скачать здесь,hämta här, изтеглите тук


OfficeSuite adalah solusi lengkap mobile office, memungkinkan Anda untuk membuat, melihat dan mengedit Word, Excel dan PowerPoint file jauh dari kantor. 5 versi baru dari OfficeSuite telah ditingkatkan khususnya dengan Microsoft ® Office 2007 file dukungan. Anda dapat menikmati semua fitur yang besar OfficeSuite 4 + kemampuan untuk buka baru DOCX Microsoft Office 2007 dan XLSX file pada telepon S60 3. Edition. Memanfaatkan program yang paling sering digunakan desktop format dokumen dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah memperoleh dokumen Anda sensitif pada handset. Dengan fitur lanjutan Anda dapat mengubah dokumen dengan cepat dan menyimpan mereka dalam format aslinya, hanya siap untuk digunakan kembali pada desktop PC.


OfficeSuite


Sebuah perangkat canggih profesional untuk membuat dokumen, laporan, dan brosur. Anda dapat dengan mudah membuat bisnis dari semua huruf untuk menyelesaikan layout buku dengan profesional, dan email dari ponsel Anda.

Manfaat Fitur:

* Membuka dan melihat file asli DOCX
* Mengedit Microsoft asli file DOC dan umum digunakan format RTF dan TXT
Benar * Jenis font dan dukungan Unicode
* Advanced ejaan kemampuan dalam 6 bahasa - Inggris, Jerman, Spanyol, Perancis, Italia, Belanda dan kata-auto-lengkap dan garis bawah kata-kata yang salah eja
* Advanced tertanam dokumen dengan format tabel, gambar dan hyperlink
* Custom memperbesar terbaik untuk mendapatkan visualisasi dokumen Anda
* Penuh kelestarian format dokumen asli
* Mendukung file Word dilindungi sandi



Manager pada Excel yang OfficeSuite

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bekerja dengan Microsoft Excel asli XLS dan XML atau file yang umum digunakan format CSV tepat pada ponsel Anda. J-fitur spreadsheet dikemas dengan manajer yang dapat menghitung, menganalisa, dan berkomunikasi secara visual data Anda dengan cepat, mudah dan di mana saja.

Manfaat Fitur:

* Membuka dan melihat file asli XLSX
* "Mudah jumlah fungsi" tersedia dalam spreadsheet
* Mengedit dari Excel XLS dan XML file, dan file CSV
* Simpan dalam Excel XLS yang asli dan XML dan file CSV dengan format 100% pelestarian dari dokumen pemformatan
* Dukungan dari True Jenis font dan kemampuan untuk bekerja dengan beberapa font, warna font dan font style
* Lebih dari 100 fungsi ilmiah dan umum untuk membuat perhitungan Anda mudah dan akurat
* Custom terbaik untuk memperbesar dokumen visualisasi
* Charts
* Dukungan yang dilindungi password file Excel
* Undo dan Redo
* Hiding dan pembekuan kolom dan baris

0 comments:

Post a Comment

Buy and sell Text Links
Your Ad Here

  ©Template by Dicas Blogger.