Image Hosted by ImageShack.us

MENGENALI PONSEL KITA

Sistem operasi ponsel adalah software utama yang bertanggungjawab mengatur dan mengkoordinasikan seluruh aktivitas ponsel. Tidak seperti sistem operasi komputer, sistem operasi pada ponsel dibuat lebih sederhana. Kata kunci dari sistem operasi ponsel adalah keterbukaan SDK yang memungkinkan pihak ketiga membuat software baru untuk dijalankan di sistem OS tersebut. Sebenarnya semua ponsel yang ada di pasaran memiliki sistem operasi. Namun kebanyakan masih menggunakan sistem operasi bawaan vendor yang "tertutup". OS ponsel seperti ini disebut sistem operasi tertutup (closed source) dan biasa disebut ponsel non-OS. Biasanya untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna ponsel yang masuk dalam platform ini, mereka memasang mesin virtual java, lengkap dengan sejumlah standar antarmuka atau API. Ponsel-ponsel ini kemudian disebut dengan ponsel JAVA. Di Indonesia ponsel-ponsel yang beredar dipasaran setidaknya ada lima OS yang sudah familiar dengan pengguna ponsel di Tanah Air diantaranya ; SYMBIAN, iPHONE, BLACKBERRY, MICROSOFT WINDOWS MOBILE, DAN JAVA LINUX.

UPLOAD FOTO?...DOWNLOAD?...DAFTAR DISINI!!

CARI FILE??...COBA PAKE GOOGLE DIBAWAH INI

Monday, February 15, 2010

FedoroffSoft T-Reminder v3.01.10 S60v3 S60v5 SymbianOS9.x


T-Pengingat adalah program universal untuk Symbian smartphone. Kemampuannya akan mengingatkan Anda tentang berbagai peristiwa tidak terjawab. T-Pengingat lintasan:

* Panggilan tidak terjawab, SMS / MMS, pesan e-mail;
* Digunakan-up baterai / baterai menyelesaikan tagihan;
* Penampilan / hilangnya jaringan selular;
* Deteksi jaringan 3G.


T-Pengingat akan memberitahu anda tidak terjawab pesan dalam berbagai cara:

* Bermain nada dering;
* Sebuah cahaya berkedip;
* Getar-signaling; dan
* Pop-up pesan layar.


Daftar peristiwa yang akan dilacak

T-Pengingat sangat berguna. Anda melihat semua peristiwa pelacakan dan jumlah panggilan tak terjawab atau pesan di satu layar. Anda juga dapat mengaktifkan pelacakan peristiwa apapun hanya dengan satu klik.

Tunggal mengklik memungkinkan atau menonaktifkan pelacakan. Anda akan mendengar suara pemberitahuan bila Anda mengaktifkan pelacakan.
Ketika mengingatkan Anda sepanjang waktu, Anda akan melihat pesan pop-up yang tidak terjawab rincian peristiwa atau, jika Anda tidak terjawab, layar akan menunjukkan berapa banyak Anda telah kehilangan. Sekali lagi, jika Anda tidak bisa berhenti untuk mengurus hal ini langsung, Anda dapat menghentikan pemberitahuan tentang acara ini hanya dengan satu klik. Jika Anda melewatkan satu lagi acara, sistem akan secara otomatis mengingatkan mulai lagi.
Mengklik ganda membuka jendela pengaturan sinyal.
T-Pengingat tidak mengingatkan Anda tentang peristiwa terjawab ketika mengingatkan waktu telah kedaluwarsa atau ketika pemberitahuan telah berhenti. Alasan berhenti mengingatkan Anda akan ditampilkan pada layar. Possible values are:

* Berhenti - pengguna telah menekan "Berhenti mengingatkan" tombol di pop-up pemberitahuan.
* Kadaluarsa - istilah pemberitahuan telah kedaluwarsa.


Anda dapat mengatur T-Pengingat pada "autostart" dan mengaktifkan atau menonaktifkan pop-up pemberitahuan dalam menu.
Dengan mengklik tombol "Keluar" tombol, Anda akan menutup antarmuka pengguna saja. T-Pengingat akan terus melacak aktivitas untuk Anda di latar belakang.

Pengaturan Sinyal

Anda dapat menetapkan nada dering dan pemberitahuan interval dalam modus sederhana.
Untuk peristiwa tertentu, Anda dapat mengatur tingkat untuk menentukan batas untuk mulai mengulangi pemberitahuan. Sebagai contoh, Anda dapat mengaturnya di tingkat baterai yang paling rendah, di mana T-Pengingat akan mengingatkan Anda bahwa Anda memperoleh baterai rendah.
Anda dapat mengatur syarat-syarat pemberitahuan dan pengaturan khusus dalam mode lanjutan.
Secara default, pengaturan sinyal umum digunakan untuk semua pengingat. Anda bisa mendapatkan ke pengaturan umum dengan memilih "menu / setting / pengaturan umum."
Anda juga dapat mengatur pengaturan khusus untuk acara tertentu. Sebagai contoh, Anda dapat mengatur getaran individu untuk panggilan tidak terjawab berbeda dari pengingat lainnya.


Common ans pengaturan sinyal khusus.

Pengaturan sinyal yang umum digunakan untuk setiap peristiwa secara default kecuali untuk "autostart" dan "melodi Max ukuran (Kb)," yang digunakan untuk seluruh program.

* Autostart - Mulai program pada smartphone; switch di.
* Tunjukkan pemberitahuan - Menampilkan pop-up pemberitahuan tentang waktu yang ditetapkan.
* Sinyal jenis - Menunjukkan jenis sinyal untuk digunakan.
* Abaikan jadwal untuk - Menunjukkan jenis sinyal yang akan mengabaikan jadwal.
* Volume - Mengatur volume pengingat dalam profil persentase volume jika volume profil-tergantung; sebaliknya, menetapkan volume pada perangkat maksimum persentase volume.
* Getaran irama - The menghitung dan lamanya getaran impuls. Jika irama getaran adalah tergantung pada profil program, periksa pengaturan getaran dalam profil saat ini sebelum sinyal.
* Light perangkat - Perangkat yang digunakan untuk lampu sinyal.
* Light irama - Berkedip parameter.
* Deteksi menunda - The time istilah antara deteksi dan pengingat acara inisiasi.
* Ketika telepon sedang digunakan - Mengaktifkan atau menonaktifkan pemberitahuan bila Anda menggunakan ponsel, yaitu, berselancar di Internet atau menulis SMS.
* Max melodi ukuran (Kb) - Ukuran maksimum file dalam daftar nada dering.


Sinyal jadwal

Anda dapat mengatur jadwal seminggu penuh di sini.
Interval menunjukkan bila program akan mengingatkan Anda tentang peristiwa terjawab. Anda dapat mengatur jenis sinyal yang akan mengabaikan jadwal pada pengaturan sinyal.
Anda juga dapat membatalkan perubahan jadwal terakhir Anda untuk kembali ke jadwal sebelumnya hanya dengan memilih "Undo" menu item. Muncul dalam menu setelah perubahan jadwal pertama.
Anda dapat mengatur periode waktu yang tepat parameter dengan menggunakan "Ubah" menu item.
Anda dapat mengatur pengingat interval untuk dimulai pada hari tertentu dan berakhir pada hari lain.
Anda dapat menentukan dua atau bahkan lebih interval per hari.
Dengan mengklik tombol "Keluar" tombol, Anda akan menutup hanya antarmuka pengguna. Program ini akan terus melacak aktivitas di latar belakang.
Hari pertama minggu itu diatur dengan menggunakan pengaturan kalender telepon Anda, dan hari kerja dan akhir pekan diatur dengan menggunakan pengaturan jam telepon Anda.

link download:
ambil disini, download hier, التحميل هنا, télécharger ici, descargar aquí, i-download dito,скачать здесь,hämta här, изтеглите тук

0 comments:

Post a Comment

Buy and sell Text Links
Your Ad Here

  ©Template by Dicas Blogger.