Image Hosted by ImageShack.us

MENGENALI PONSEL KITA

Sistem operasi ponsel adalah software utama yang bertanggungjawab mengatur dan mengkoordinasikan seluruh aktivitas ponsel. Tidak seperti sistem operasi komputer, sistem operasi pada ponsel dibuat lebih sederhana. Kata kunci dari sistem operasi ponsel adalah keterbukaan SDK yang memungkinkan pihak ketiga membuat software baru untuk dijalankan di sistem OS tersebut. Sebenarnya semua ponsel yang ada di pasaran memiliki sistem operasi. Namun kebanyakan masih menggunakan sistem operasi bawaan vendor yang "tertutup". OS ponsel seperti ini disebut sistem operasi tertutup (closed source) dan biasa disebut ponsel non-OS. Biasanya untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna ponsel yang masuk dalam platform ini, mereka memasang mesin virtual java, lengkap dengan sejumlah standar antarmuka atau API. Ponsel-ponsel ini kemudian disebut dengan ponsel JAVA. Di Indonesia ponsel-ponsel yang beredar dipasaran setidaknya ada lima OS yang sudah familiar dengan pengguna ponsel di Tanah Air diantaranya ; SYMBIAN, iPHONE, BLACKBERRY, MICROSOFT WINDOWS MOBILE, DAN JAVA LINUX.

UPLOAD FOTO?...DOWNLOAD?...DAFTAR DISINI!!

CARI FILE??...COBA PAKE GOOGLE DIBAWAH INI

Thursday, August 6, 2009

NOKIA APPLICATION : UCWEB : THE GREAT SYMBIAN S60 3RD BROWSER


Setelah beberapa waktu lalu posting saya yang membahas mengenai media untuk browse, yang kebanyakan berekstensi .JAR atau Java, dan semua media-media browser tersebut seperti Opera Mini, Bolt, dan Teashark, tidak stabil, karena menurut pengamatan pribadi saya, disamping belum ada aplikasi yang support, aplikasi BROWSER berbasis Java seringkali crash dengan FIRMWARE ponsel..kasus di S60 3rd v. 9.3..NOKIA 5320XM...Namun lain halnya dengan Aplikasi yang berbasis .SIS( OPERA V.8.6.5 ) maupun .SISX (UCWEB 6.3.XXX), cenderung stabil...

Pada sesion ini saya akan mengulas sedikit tentang UCWEB v.6.3.xx, disamping kinerjanya stabil dan cepat dalam browsing, menu yang sangat lengkap membuat kita serasa menggunakan browser di PC, multi windows, download manager terintegrasi di dalamnya..pada saat ini saya blogging menggunakan UCWEB, FACEBOOK, GMAIL, meskipun sebelumnya sempet kecewa karena Opera Mini tidak dapat digunakan, akhirnya hasrat untuk ngeblog tersalurkan, semuanya dalam multi Windows...luar biasa..tampilan untuk blogging pun simple..
Download file, dan dapat menyimpan page atau halaman web, serasa Opera Mini...dan dapat kita buka saat koneksi offline...dan saat untuk membuka facebook, koneksi lebih cepat daripada kita menggunakan WEB BROWSER bawaan ponsel..anda harus mencobanya...
6 ALASAN MENGGUNAKAN UCWEB:

1. BROWSING LEBIH MUDAH
Apakah anda bosan dengan WAP site? Apakah Anda bingung dengan layar kosong di wap situs? UC browser akan mengubah semua masalah pada mobile internet! UC dengan browser, Anda tidak hanya dapat mengunjungi situs WAP dengan cepat, tetapi juga yang berwarna-warni WEB situs dgn lancar, untuk menikmati keenakan selular secara menyeluruh.
Navigasi fungsi
Nirkabel lebih berwarna! Informasi, hiburan, komunitas, forum, blog, itu semua kita miliki. Navigasi situs layanan internet sangat merekomendasikan situs dan panas ke situs Anda! Klik! klik! klik! It's so mudah untuk mengakses situs ini. Membuka situs yang ingin cepat, membaca apa yang Anda inginkan, dan mendengarkan apa yang Anda suka.
2. FUNGSI CARI
Jangan ragu yang besar informasi dapat dicari pada ponsel Anda! UC dengan browser, Anda bisa melakukannya! UC browser menawarkan berbagai search engine, seperti Google, Yahoo, untuk memenuhi keinginan Anda mencari seluruh Internet. UC mendukung browser untuk mencari oleh mengurutkan, seperti halaman web, MP3, gambar, peta, dll
Fungsi media
Media online pemutaran fungsi tersedia di UCWWEB 6.3. Anda dapat menonton saluran TV yang paling megah dan klip video asli dan mendengarkan lagu-lagu terbaru yang populer di ponsel Anda dengan UC browser6.3.
3. DOWNLOAD YANG CEPAT
Gambar indah! MP3! Karakteristik telepon berdering nada! UC browser memungkinkan Anda untuk mendapatkan semua yang Anda inginkan. Fungsi download yang kuat membuat Anda dengan mudah men-download, dan yang membuat Anda dapat menghemat waktu dan biaya.
UC browser mendownload mendukung fungsi download file besar dan istirahat poin transmisi terputus-putus, yang menggunakan teknik kompresi data untuk mengurangi lalu lintas data.
4. MANAJEMEN DATA PRIBADI
Apakah anda menyesal bahwa Anda tidak dapat menyimpan situs / halaman Anda sukai? Tidak ada ruang untuk menyimpan MP3, games? Adalah data hilang ketika Anda mengubah ponsel? Jangan khawatir, UC browser resolve masalah ini untuk anda! Menawarkan layanan seperti penunjuk, favorit, pengguna dapat mengatur situs web yang secara teratur dengan mudah diakses di ponsel atau di PC. Ponsel harddisk adalah jembatan PC dan ponsel, yang mengakses gambar, MP3 dan permainan yang mudah.
5. BERLANGGANAN RSS
Dengan ponsel, hot terbaru Internet informasi dapat berlangganan! RSS berita dengan fungsi berlangganan anda dapat berlangganan RSS bibit, dan RSS mengelola sumber daya, dan kemudian membaca di RSS Diperbaharui rincian bebas. Anda dapat langsung login di ponsel Anda, atau buka ke bawah garis yang http://my.ucweb.com/ RSS bibit.
6. TOMBOL PINTAS APLIKASI
Dengan cara pintas tombol fungsi, itu membuat seluruh proses operasi UC browser cukup, nyaman. Anda dapat berkumpul dengan tombol pintas tombol tunggal atau ganda kunci, dan pengaturan cara pintas tombol sendiri. Disesuaikan dengan layanan yang membuat anda menikmati nirkabel penuh kebahagiaan.
LINK DOWNLOAD :
ambil disini, download hier, التحميل هنا, télécharger ici, descargar aquí, i-download dito,скачать здесь,hämta här, изтеглите тук

0 comments:

Post a Comment

Buy and sell Text Links
Your Ad Here

  ©Template by Dicas Blogger.