Image Hosted by ImageShack.us

MENGENALI PONSEL KITA

Sistem operasi ponsel adalah software utama yang bertanggungjawab mengatur dan mengkoordinasikan seluruh aktivitas ponsel. Tidak seperti sistem operasi komputer, sistem operasi pada ponsel dibuat lebih sederhana. Kata kunci dari sistem operasi ponsel adalah keterbukaan SDK yang memungkinkan pihak ketiga membuat software baru untuk dijalankan di sistem OS tersebut. Sebenarnya semua ponsel yang ada di pasaran memiliki sistem operasi. Namun kebanyakan masih menggunakan sistem operasi bawaan vendor yang "tertutup". OS ponsel seperti ini disebut sistem operasi tertutup (closed source) dan biasa disebut ponsel non-OS. Biasanya untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna ponsel yang masuk dalam platform ini, mereka memasang mesin virtual java, lengkap dengan sejumlah standar antarmuka atau API. Ponsel-ponsel ini kemudian disebut dengan ponsel JAVA. Di Indonesia ponsel-ponsel yang beredar dipasaran setidaknya ada lima OS yang sudah familiar dengan pengguna ponsel di Tanah Air diantaranya ; SYMBIAN, iPHONE, BLACKBERRY, MICROSOFT WINDOWS MOBILE, DAN JAVA LINUX.

UPLOAD FOTO?...DOWNLOAD?...DAFTAR DISINI!!

CARI FILE??...COBA PAKE GOOGLE DIBAWAH INI

Friday, July 3, 2009

Nokia Messaging v9.05.72 s60v3 pre-FP1, FP1 and FP2 [update: 29.06.2009]

click this mp3...enjoy it



Apakah Nokia Messaging?
Nokia membuat mobile email Olahpesan mudah dan konsumen mobilizes email di berbagai perangkat Nokia S60. Nokia Olahpesan memungkinkan pengguna dapat dengan cepat membuat, mengakses, dan menggunakan email mereka pada perangkat Nokia melalui layanan yang dioptimalkan untuk mobile email.
Apa yang baru dalam rilis ini Nokia Olahpesan?
Dukungan untuk Windows Live Hotmail alamat email
Dukungan untuk HTML-format email
Lanjutan email pengaturan server konfigurasi pada Nokia Olahpesan: Home
Dukungan untuk perangkat 18 S60 di 17 bahasa
Klien dan peningkatan kinerja pelayanan



Berapa biaya Olahpesan Nokia?
Olahpesan Nokia saat ini diberikan pada percobaan dasar. Di masa mendatang, konsumen akan dapat memperoleh Nokia Olahpesan melalui rencana operator. Anda dapat terkena biaya sehubungan dengan penerimaan dan mentransfer data ke ponsel Anda dan tidak dapat dimasukkan dalam flat rate data plan. Silahkan hubungi operator Anda untuk mengetahui seberapa banyak Anda akan dikenakan biaya.
Berapa Nokia Olahpesan biaya roaming ketika saya?
Karena biaya transfer data mungkin berlaku, Anda dapat memilih untuk menangguhkan email ketika Anda meninggalkan area jaringan untuk mencegah biaya tak terduga. Sync saat menjelajah dinonaktifkan secara default. Ikuti langkah-langkah di bawah ini jika anda ingin mengaktifkan email di luar jaringan kawasan.
Untuk mengaktifkan email saat roaming:
Pilih Edit Pengaturan icon dari Nokia Olahpesan klien pada ponsel Nokia.
Ketika memilih untuk Sinkron.
Atur Sinkron Sewaktu roaming ke Aktif.

Konsultasikan operator Anda untuk informasi lebih lanjut tentang biaya transfer data.

Persiapan:

Bagaimana cara menetapkan Olahpesan Nokia pada ponsel Nokia saya?
Untuk mendaftar untuk Nokia Olahpesan, Anda perlu:
Internet yang sudah ada account email
J dengan rencana layanan data operator Anda
J didukung ponsel Nokia
Nokia Olahpesan perangkat lunak diinstal pada ponsel Nokia Anda

Klik di sini untuk mendaftar. Untuk memastikan pengiriman yang handal Instalasi SMS, Nokia Olahpesan mengirimkan dua pesan teks. Anda dapat menggunakan pesan teks baik untuk men-download dan memasang Nokia Olahpesan.
Apakah saya telah memiliki ponsel Nokia Olahpesan?
Tergantung pada model dan / atau versi firmware perangkat Nokia Anda, Anda mungkin harus Olahpesan preloaded Nokia pada perangkat Anda. Jika Anda berada di negara dimana Nokia Olahpesan tersedia, E-Mail setup aplikasi pada ponsel Anda akan setup alamat email Anda dalam Olahpesan Nokia. Sebagai alternatif, anda dapat mendaftar untuk Nokia Olahpesan di email.nokia.com.
Mengapa saya harus memberikan nomor ponsel saya?
Nomor telepon yang diperlukan untuk mengirim pesan teks telepon (SMS) dengan link ke Nokia Olahpesan software. Link dalam pesan teks yang memungkinkan Anda men-download dan menginstal perangkat lunak secara langsung di ponsel Anda.
Nokia tidak menggunakan nomor ponsel Anda, kecuali sesuai dengan Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi.
Mengapa saya harus memberikan password email saya?
Nokia Olahpesan email Anda secara otomatis mengambil pesan dari account email Anda sebagai email baru tiba. Untuk mengakses email Anda, Nokia Olahpesan memerlukan nama pengguna dan sandi.
Nokia tidak menggunakan password kecuali sesuai dengan Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi.
Bagaimana jika saya sudah menerima email di ponsel?
Nokia Olahpesan Anda dapat berjalan di ponsel Nokia bersama paling solusi email lain tanpa masalah.
Namun, jika Anda menggunakan Nokia Intellisync Mobile Suite, Anda harus uninstall produk ini sebelum menggunakan Nokia Olahpesan.
Untuk uninstall Nokia Intellisync Mobile Suite:
Pilih Menu tombol pada ponsel Nokia.
Pilih Installations.
Sorot Intellisync ikon.
Pilih Pilihan> Hapus.

LINK DOWNLOAD:

1.UNTUK FP1
ambil disini, download hier, التحميل هنا, télécharger ici, descargar aquí, i-download dito,скачать здесь,hämta här, изтеглите тук

2.UNTUK FP2
ambil disini, download hier, التحميل هنا, télécharger ici, descargar aquí, i-download dito,скачать здесь,hämta här, изтеглите тук

0 comments:

Post a Comment

Buy and sell Text Links
Your Ad Here

  ©Template by Dicas Blogger.